FRP Samsung A80 SM - A800I

  Yang ane tulis adalah curahan dr sepenggal pengalaman. oleh karena ketidak tahuan seseorang sehingga saya dipertemukan dengan persoalan seperti ini. ya...pada umunya mereset sebuah hp adalah tindakan salah jika kita tak ingat apalagi benar-benar karena ketidaktahuan apa id email dan sandi kita.
beberapa hp android ada yang gampang dalam mngatasi dan ada juga yang cukup pelik.
seperti Samsung A8. tipe ini juga memiliki banyak versi dan yg akan saya bahas adalah tipe Samsung A8 SM-A800I. tipe ini mungkin paling beda, buat saya pribadi cukup susah...Itu awal mula saat belum ketemu sama solusinya. setelah akhirnya tau gak susah-susah amat. hahaha....
   2 hari gak beres-beres, googling pake cara ini dan cara itu dirasa gada yang mempan ane pindah ke youtup masih, disitu beragam cara ane tonton ada yang pake simcard dilock dulu sblm dimasukin ke hp nya, ada yang katanya pake emergency call, ada yang pk hijacker, ada juga yang pake OTG ada juga yng pake voice recog ...dan bla bla masih banyak namun gak membantu apa yang saya butuh.
    untuk kasus pada Hp ini terpaksa pake PC, ini sepengelaman ane ya. bukan ngeflash krn tindakan flashing gak bakal memecah kan solusi utk FRP ngeflash yg saya maksud adalah instal Ulang Os.
setelah setengah payah dan mau nyerah saya cb liat file-file di Hardisk, saya nemu file lama dan saya langsung instal. perlu di ingat bahwa a8 seri ini dalam keadaan hidup pun gak didetek di pc makanya pake dial gk bs. stlah saya instal senjata saya coba posisikan hp ke download mode. bagi yang belum tau mode ini bs muncul. off kan dulu hp lalu tekan tombol Home+Volume atas+home secara bersamaan. setelah muncul tampilan tekan tombol volum atas lagi untuk masuk ke download mode.

  Nah setelah itu buka senjatanya yg ane instal tadi, sebelumnya Instal usb Driver samsungnya dulu Ok. cari aja banyak kok. oke...dibawah adalah gambar senjata berikut Versinya.



Perhatikan!! tu gambar diambil setelah saya sukses mereset. setelah hp dalam keadaan mode download konek ke pc ato laptop . ada beberapa menu ....Ente pilih Menu Samsung. kl driver telah terinstal hp ente bakal keluar portnya di kolom Scane. centeng RESET FRP/REACTIVATION/EE LOCK
centeng juga USB cable setelah itu klik start Buton dibawahnya. ente tunggu yang berwarna biru disamping sampe 100% setelah itu hape bakal restart.

nah cukup sampai disitu...o ya bagi yang belum punya senjatanya silahkan Buka page Ini. nanti akan ada link pengambilanya
semoga membantu.
Usahakan driver nya dipasang yang sesuai tipe hp.

Post a Comment

0 Comments