Cara mengembalikan ID supercell clash of clans lupa kode tagar

Hi sobat clasher! Udah TH berapa kalian? Jika anda sudah klik page ini saya yakin anda adalah clasher sejati disaat game ini sudah kehilangan kejayaan dijamanya anda masih setia memainkanya sehingga menemukan masalah baru seperti masalah yang akan saya bahas ini.
Semenjak SuperCell merilis firur baru yg disebut Supercell ID banyak para sepuh mengeluhkan bagi yang sudah terlanjur mendaftar ID dan bagi yang tudak faham tentang supercell ID dan belum mendaftar tentu akan menjadi hal yang rentan untuk dicuri oleh orang lain. Biasanya sipencuri mengawali aksinya dengan menawarkan jasa pengurus akun dia supaya ada yang suka rela mengurus akunta dengan alasan dia mau pansiun. Dg TH dan trop yang udah MAX tentu akan tergiur. Panjang cerita jk harus dibahas bagaimana proses pengambilan akun kita jadi anggap disini akun sudah dicuri. 
Saat login akan nampak seperti ini padahal kita tidak merasa mendaftar supercell Id
Saat anda memasukan email di bagian itu anda tidak mendapatkan kode verifikasi. Silahkan kembali ke menu awal. Pilih bantuan dan dukungan lihat menu gamabar di bawah

Pilih AKUN

Pilih AKUN SAYA HILANG!

Kursor ke bawah dan pilih HUBUNGI KAMI
Bagian terakhir yang harus anda selesaikan dengan menjawab beberapa pertanyaan namun sayangnya anda tidak terlalu memperhatikan kode tagar akun anda sehingga anda bingung harus bagimana lg. Kode tagar adalah kode khusus yg dimiliki stiap akun karena ini sm saja dengan ID kita yang tidak mungkin salah jika mencari akun kita yang hilang. 

Kunjungi Clashofstats lihat gambar

Cari akun anda dikolom pencarian dimenu yg telah disediakan dg NAMA akun anda jika nama telah diubah cobalah dengan nama sebelumnya. Biasanya page akan lama memproses namun cobalah terus sampai muncul akun dihasil pencarian.
Contoh gambar dibawah

Disini disediakan jawaban lengkap auntuk bebrapa pertanyaan O.T.T.O mengenai kode tagar, TH, nama klan


Silahkan anda kembali ke menu pertanyaan dan menjawab beberapa pertanyaan dr O.T.T.O smpai semua pertanyaan anda jawab. Setelaha itu tunggu bebarapa menit anda diminta email baru dan akan diverifikasi melalui email akun coc anda. Semoga membantu

Post a Comment

0 Comments