Review Bor Cordles Deko Sharker 20V

Hai sobat Saya ingin berbagi pengalaman mengenai alat Tukang yaitu Bor Cordless, Beberapa lalu saya membutuhkan alat bor berhubung listrik yang ane pake kurang kuat maka ane putuskan untuk membeli Bor Portable. awalnya saya ragu kuat apa tidak sehubungan bor ini bertenaga Batree untuk mengobati rasa penasaran saya gak pake pikir lama langsung order di Olshop.
setelah paket datang saya langsung mencoba dan ternyata produk deko emg luar biasa,

Berikut sedikit Review nya


Maaf kalo gambar kurang enak ditonton, sedanya saja yg jelas Bor Ini kuat dan Batre awet. untuk kelas perumahan Bor Deko Shark 20 V satu batre saja gak bakal habis untuk memasang plafon dr pagi sampe sore.
saya coba pake Mata Holesaw jos banget tenaganya. gak mudah panas isi ulang juga cepat. saya beli yang set 2. isi nya satu bor, 2 Batre dan 1 Charger. rekom banget dah.

Pake bor beginian gak ribet terutama pasang plafon yg tempatnya kadang-kadang ribet, kl pake bor listrik kita harus menggelar kabel supaya menjangkau tempat pengerjaan kita. sebenarnya banyak juga si merek Cordless. cuma saya suka aja Produk Deko.
Sekian dan makasih atas kunjunganya.

Post a Comment

0 Comments