SOLUSI ZENFONE 2 SOFTBRICK TIDAK BISA MASUK DROIDBOOT?

Beberapa minggu ini saya disibukan mencari solusi untuk memecahkan kasus yang satu ini.
Status HH:
  1. Bila menekan tombol power HH stuck dilogo intel
  2. Bila menekan tombol volume atas+tombol power (Masuk recovery) maka HH akan stuck dilogo USB
  3. Jika dilihat Pada port Usb di Devices Manager yang nampak adalah Usb Cloverview.
 Begitulah kondisinya yg saya ketahui, saya mencoba menyampaikan keluhan ini ke Asus service centre namun sayang mereka gak bisa membantu. Fak! katanya HH dibeli dari jalan tidak resmi sehingga nomer produk tidak terdaftar di indonesia sebagai produk yang terdaftar dalam pajak. Asus tidak melayani services dari produk yg didapatkan dr blackmart dan semacamnya. huh...memangnya saya ngerti itu barang selundupan ato bukan yg jelas barang itu saya beli dari toko HP. saya tunjukan notanya bahwa ini barang saya beli dari toko dan dalam keadaan baru.konyol....
Lebih konyol lagi kl baca postingan yang mengupas tentang kasus Zenfone yg softbrick sprt ini. jelas-jelas HH gak bisa hidup dan gak bisa masuk ke droidboot tapi mereka bilang caranya pake ADB tool,suruh Centeng USB debuging dulu...gagal faham apa ya? Judul ama pembahasan gak nyambung...udah tau HH stuck dilogo intel suruh masuk setting dan centeng USB debuging. Judul posting gak bisa masuk ke recovery pembahasanya nyuruh tekan tombol vol atas+Power...Waraskah????

SAYA BELUM MENEMUKAN SOLUSI, BAGI YANG TAHU SHARE YA!!
sedikit saya mendengar nama toolnya adalh Shell Loader tapi saya belum mencoba apalagi tau aksi yg memuaskan dari tool ini.

Post a Comment

1 Comments

  1. pakai dongle shellloader atau asus resque dongle tested

    ReplyDelete

Berkomentar lah Dengan Baik Dan sopan